Mengerti

Terkadang saya tak bisa mengerti
Walaupun saya selalu berusaha mencari tahu
Kosong yang ada di kehidupan ini
KIta isi dengan keluarga, teman dan yang terkasih

Dengan Selasa dan Rabu
Kamis dan Jumat
September dan Juli
Hujan dan terik mataharii

Saya disini
Selalu disini
Mungkin bukan raga
Tapi jiwa saya janjikan

Ingat pada persamaan
Juga kekurangan
Walaupun berbatas
Karena kita menutup mata

Apakah kamu mengerti
Ketika saya sendiri atau berdua
Langit akan selalu biru
dan kita menanti gumpalan awan berbentuk cita-cita

Ini bukan cinta ataupun rasa sayang
Ini adalah harapan
Keinginan hati terdalam
yang saya jabarkan

Saya menanti diujung sana
Jangan terlambat ataupun tersesat
Karena ada saya
diujung sana

Negara Musim Panas, 12 Mei 2011.
Untuk satu hidup dan satu mati, semoga 🙂

Leave a comment